Cerita Tak Berguna

Suatu hari
Saat dimana aku mulai merasa sepi
Aku tuliskan sebuah cerita yg tak berguna ini
Aku ceritakan apa yg mungkin orang kan jiji
Aku sadari semuanya
Aku tau akan kesalahan ini
Tapi seperti itulah memang
Aku takan mampu mengulang waktu
Aku takan mampu memaafkan ku

Aku slalu sadar ini kesalahan ku
tak pernah aku pungkiri
sungguh aku menyesali
kau yg tlah pergi
karena ke egoisan ku

anak itu hasil dari kebahagiaan mu
senyum itu tanda bahagia hidup mu
disudut yg berbeda aku bahagia
dan disisi lain aku menderita
mengertilah ini bukan egoku
tapi ini kenyataan yg tak mudah bagiku

kau pasti mengerti
karena kau yg slalu mengerti
kau pasti tau
apa yg ada dihatiku
namun kau juga harus tau
ini begitu rumit
ini tak semudah yg mereka belum tentu rasakan

aku berdoa semoga kau slalu bahagia
namun ada harap aku bisa memeluk mu
erat dengan sepenuh harap ku

aku berdoa slalu damai
didalam keluarga mu
namun kenapa aku harus merindukanmu
agar bisa bertemu dengan mu
memeluk mu
bercanda tertawa dan bahagia
yg sungguh ini bisa menghancurkan
apa yg telah aku doakan

aku yakin mungkin ini hanya nafsu ku saja
tapi aku sadar aku sungguh tulus merindukannya
aku yakin ini mungkin hanya godaan saja
tapi ini sudah sangat lama aku rasakan
saat dimana aku mulai kehilangan
saat dimana aku tak mampu melihatnya
saat kamu dan aku masih ada kesempatan

tapi semua memang harus dikembalikan kepadaNya
hanya Dia yg tau
berikan slalu yg terbaik untuk kami ya Tuhan
amiin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia

Recent Posts