Cerita Nyata Misteri

hai kawan, disini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman saya sendiri, mungkin bagi kalian cerita ini dinilai biasa saja, namun bagi saya sebagai seorang yg sangat penakut menanggapinya juga biasa saja sih,haahahaa...
okay langsung saja, kalian tau hantu pocong kan? kuntilanak? gendrewo? waktu saya ketik nama itu beneran saya merinding, sampe ketik kemana-mana blepotan kayak lagi makan ice cream yg udah cair, tapi disini saya gak akan cerita itu, saya cuma mo cerita misteri yg gak terlalu menakutkan, tapi lumayan lah buat sekedar hiburan.
jadi gini, dulu waktu saya SMP kelas 2, saya ikut pramuka, kebetulan waktu itu saya jadi anggota kaka pembina, karena kelas 2 juga ada beberapa siswa yg diambil untuk menjadi kaka pembina, yg dipilih sebenernya bukan siswa-siswi yg berprestasi tapi memang siswa yg di pilih aja sama anak-anak kelas 3, yg mungkin menurut mereka enak buat di buly,hahahaahaa
tapi yg enak di buly juga yg pasti berprestasilah, buktinya saya gak pernah rengking 1 di kelas tapi minimal rengking 6 udah sangat buruklah, hahahaa
waktu itu tepatnya tanggal 14 tidak tau bulan apa, apalagi tahun berapa, pokoknya tanggal 14, waktu malem-malem sekitar jam 11 saya sama kaka pembina yg lain ngadain rapat, rapat itu mau ngebahas tentang acara pramuka yg tidak di jadwalkan, agar menjadi kejutan buat anak-anak pramuka yg lainnya, jadi kami akan mengajak semua anak ke sebuah pemakaman diwaktu malam kurang lebih target jam 1, dan pergi melalui sawah-sawah yg hanya tersinari oleh cahaya bulan dan bintang, karena memang tidak boleh bawa senter, yg boleh bawa senter cuma kaka pembina yg sudah berjaga di setiap post, kalo proses nya persis seperti mencari jejaklah, cuma kalo mencari jejak dengan tanda-tanda cat atau ranting yg dibentuk tanda panah, tapi kalo ini dengan senter disetiap post nanti anak-anak akan menuju beberapa post yg ada cahaya senter hingga nanti sampai ke sebuah pemakaman, nah waktu kami sedang malakukan rapat untuk acara tersebut, kami berkumpul di sebuah ruangan yg cukup terbuka, jadi di dalam ruangan namun separuh nya memang tidak ada dinding nya, kalian bayangin aja, kaya halte bus lah, cuma kalo halte itu kecil terus di depan nya jalan raya, kalo ini besar sama di depannya kebun bambu yg cukup gelap gulita, nah kami rapat ditempat tersebut karna memang kami ingin merahasiakan rapat ini agar tidak ada kebocoran informasi kepada anak-anak pramuka yg lainya yg bukan termasuk kaka pembina, biar kejutanya lebih krazaaa,,,hahahahahaa
nah waktu kami lagi serius rapat, kebetulan didepan ruangan itu ada tiang bendera terus disampingnya itu ada pohon apa ya saya gak tau, kaya pohon pandan tapi ada duri-durinya, dan warna bunganya itu merah-merah sebesar ibu jarian lah, pokoknya ada pohon itu, kalo tingginya kurang lebih hampir 2meter, nah pas lagi serius dengerin ketua osis ngomong tiba-tiba ada tukang kebun lewat kedepan ruangan tersebut, tapi tidak terlalu dekat sih, masih di sananya pohon yg tadi saya ceritakan, tukang kebun tersebut sebut saja namanya paka tarno, tiba-tiba lewat begitu saja mungkin pak tarno mau cek gerbang sekolah takutnya belum dikunci atau apa saya tidak tau karena arahnya memang kesitu yaitu di sebelah kiri ruangan memang gerbang sekolahan, namun yg jadi aneh kenapa pas waktu melewati pohon yg tadi ko dia tidak muncul lagi ya, pak tarno cuma berjalan dari sebelah kanan terus berjalan melalu pohon itu dari kanan tapi saya perhatiin ko dia tidak muncul lagi di sebelah kirinya, saya tunggu terus mungkin dia mau balik lagi atau gimana gak tau tapi tetap saja tidak keluar, padahal kalo di kira-kira pohon tersebut hanya menghalangi 1 meteran lah kalo di lihat dari tempatnya pak tarno, sambil saya mendengarkan gagasan-gagasan temen-temen sambil saya perhatikan terus menerus pohon tersebut, tapi memang pak tarno tidak muncul lagi, sampai saya tanyakan ketemen saya mungkin aja liat pak tarno ke situ, malah dia ngetawain saya, dari tadi katanya gak ada yg lewat situ, saya hanya tersenyum dan tidak mau membahas nya takuntnya saya jadi malah takut lagi, masalahnya nya saya emang udah takut, yg tadi itu pak tarno apa siapa? ih kalo di ingat kesitu saya suka merinding sendiri, jangan sampe kayak gitu lagi, berdoa saja ma Allah Dia yg maha kuat, Dia yg punya, kembalikan semuanya kepada Dia pasti Allah slalu membantu kita.
okay sampai disini dulu cerita saya yg memang benar-benar saya alami sendiri, walau tidak seberapa tapi semoga bisa bermanfaat untuk kalian, saya, dan semua, amiin
silahkan ceritakan kisah kalian di kolom koment mungkin saja nanti saya posting biar banyak yg expost, hehehehhee
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia

Recent Posts