Cara Masuk Ke recovery, restar, matiin android tanpa tombol

Cara Masuk Ke recovery, restar, matiin android tanpa tombol

hello guys ketemu lagi dengan saya anief yudistio bagas aditya fernandez, kali ini saya akan membahas,
Cara Masuk Ke recovery, restar, matiin android tanpa tombol.

Sebelum melanjutkan ke tahap pembahasan kita kali ini, jika kalian suka Dan ngrasa bermanfaat dengan video ini, silahkan like Dan bagikan video ini guys, untuk yg ingin berlangganan video kami, silahkan klick subscribe, sehingga apa yg kami berikan Bisa slalu bermanfaat guys.
okay kita langsung saja.

Trik ini sangat bermanfaat untuk android yang tombol power nya sudah keras, sehingga akan sedikit kesulitan saat akan masuk ke recovery, karena disaat kita menekan tombol power perlu tenaga lebih.
Trik ini juga bisa digunakan untuk sekedar mematikan android guys, dan juga untuk merestar android tanpa tombol yang pastinya.

Yang pertama kalian wajib instal dulu satu aplikasi pendukung nya, tenang saja aplikasi ini sangat-sangat kecil, hanya 33Kb, biasa saja guys gak perlu kaget, emang kenyataannya cuma 33Kb, becanda guys,

kalian bisa download di sini
penampakan aplikasinya seperti ini.


Jika sudah di download, langsung di pasang saja guys, jangan lupa untuk pemasangan diluar playstore nya sudah di ijinkan, untuk caranya masuk ke:
setting >> security >> tambahkan ceklis disini

dan klick OK.

Jika sudah, dan aplikasi sudah di pasang, langsung di buka saja, penampakan nya seperti ini.



Jika sudah di pilih salah satu, aplikasi akan meminta akses root, kalian ijinkan saja karena aplikasi ini sangat aman, lalu akan meminta akses root lagi dan kalian ijinkan lagi, jika sudah, kalian tinggal tunggu saja aplikasi akan mematikan android kalian selama-lamanya, hahahahaaa becanda guys.
Aplikasi akan melakukan sesuai apa yg tadi sudah kalian pilih, jadi sekarang gak perlu repot-repot tekan tombol power, volume, terus home untuk masuk ke recovery, cukup dengan satu sentuhan, dia akan menuruti perintah kita.

Okay guys cukup sampai disini dulu tutorial kita kali ini, jika kalian tanpan dan cantik silahkan like dan bagikan video ini guys, dan jangan lupa juga silahkan subscribe, agar ketampanan dan kecantikan kalian bisa lebih awet, tahan lama, dan yang pasti barokah, dunia akhirat amiin.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia