Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Anda pasti tau kan, jika di Indonesia semakin tahun koneksi internet nya semakin berkembang, seperti hal nya pada tahun 2017 ini sudah sekian banyak vendor maupun ISP yang menyediakan koneksi internet berkecepatan 4G, walapun pada daerah - daerah tertentu belum bisa menikmati kecepatan 4G tersebut. Kecepatan koneksi internet sangatlah penting bagi semua pengguna jaringan, secanggih - canggih apapun komputer maupun gadget yang anda miliki namun jika koneksi anda masih lemot maka komputer gadget tersebut akan terasa gersang dan anda juga tidak bisa menikmati semua kecanggihan gadget yang anda miliki.

Maka dari itulah saya buatkan artikel ini untuk anda semua yang mengingin kecepatan maksimal untuk browsing maupun download. Kali ini saya akan berbagi software mempercepat koneksi internet terbaik yang patut anda coba sehingga kecepatan koneksi anda dapat meningkat pesat. Beberapa softaware yang terdapat dibawah ini juga dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet android anda, khusus untuk android silahkan copas saja judul software dibawah ini yang anda inginkan, lalu buka playstore kemudian pastekan judul tersebut pada kolom pencarian, mudah kan? heeeee....

Ok langsung saja :
  • Internet Turbo 
Sofware yang pertama ini yang saya gunakan pada waktu saya kuliah dulu, sudah terbukti bahwa sofware yang satu ini sangat membantu saya mempercepat koneksi internet saya sehingga semua pekerjaan mata kulaih saya dapat terselesaikan dengan tepat dan cepat pada waktunya. Dalam website Internet Turbo ini sendiri dikabarkan bahwa sofware ini mampu meningkatkan kecepatan koneksi anda hingga 200%.

  • TCP Optimizer
Software yang satu ini sudah banyak dikenal oleh para master jaringan internet, sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa TCP Optimizer sangat membantu kita untuk mempercepat koneksi internet. Software ini sangat mudah digunakan, yang harus anda lakukan hanya mengatur parameter tab connection speed sesuai kebutuhan anda.

  • Ashampoo Internet Acceleration
Sofware ini sangat mujarab untuk memaksimalkan koneksi kita saat browsing, karena semua data internet anda akan terfokus pada satu aplikasi web browsing yang anda jalankan sehingga kecepatan browsing anda akan terasa lues.

  • OnsSpeed
Inilah software yang paling berkesan dibenak saya, aplikasi ini mampu memaksimalkan kecepatan internet anda hanya untuk waktu itu juga saat anda menggunakan software ini. Sungguh luar biasa, aplikasi ini mampu meningkatkan kecepatan internet kita mencapai 10X lipat dan dapat juga sebagai stabilizer kekuatan koneksi anda. Sungguh software yang satu ini saya rekomendasikan untuk anda.
Share

  • Flash Speed 200%
Sudah jelas sofware ini dinamai Flash Speed 200% dikarenakan sofware ini mampu memaksimalkan koneksi internet anda mencapai 200%, ini memcakup semua jenis model jaringan meliputi Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL dan koneksi PPPoE. Software ini sangat mudah digunakan karena interface yang anda akan lihat sangat simple namun kinerjanya sangat menawan.




Nah sekarang kan udah ada gambaran mau coba aplikasi yg mana, atau anda mau coba semuanya? coba satu saja ya, karna kalo semua di pasang, yg ada nanti android nya malah jadi tambah lemot. Ok cukup sampai di sini dulu informasi yg bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat, amiin...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia