Game Android Terbaik 2016 dan 2017

Silahkan Simak Daftar Game Android Terbaik 2016 dan 2017 Menurut Versi aniefhome

Berikut ini Game Android Terbaik 2016 dan 2017, pilihan game android paling seru dan wajib Anda download.




1. Angry Birds Blast

Salah satu game casual android terbaik & terbaru yang dirilis akhir tahun 2016. Siapa yang tidak kenal dengan game francis Angry Birds yang popupler? Dan Angry Birds Blast merupakan yang terbaru. Dalam game ini Rovio membuat Angry Birds menjadi game puzzle match yang sederhana, namun sangat menyenangkan.

2. Oceanhorn
Mencari game RPG Android terbaru? Oceanhorn bisa jadi pilihan bagus. Game RPG populer di iPhone yang akhirnya rilis di Android. Dalam game action-adventure ini kamu akan bertualang sebagai seorang anak protagonis untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengalahkan rakasa laut, Oceanhorn.

3. Samorost 3
Mencari game petualangan point and click Android terbaik dan terbaru? Kami rekomendasikan Samorost 3! Samorost 3 merupakan game petualang dengan grafis keren dan musik yang indah. Dalam game ini kita akan bertualang dan menjelajah di lima planet dan empat bulan dan memecahkan berbagai teka-teki, dengan mengkombinasikan berbagai objek, dan menemukan berbagai rahasia untuk menyelesaikan level.



4. VOEZ

 

Penggemar game Rhythm wajib download game keren Veoz di Android! VOEZ merupakan game rhythm keren di Android yang penuh dengan lagu Jepang. Dalam game ini, kita diuji untuk fokus dalam mengambil nada dengan berbagai teknik Tap, Slide, Hold, dan juga Swipe. Cukup sulit dan membingungkan, bisa menjadi tantangan bagi kalian yang menyukai game rhythm!

5. Chameleon Run

Bagi kamu penggemar endless run wajib dowload game ini! Chameleon Run merupakan game android terbaru dengan gameplay endless run yang keren dan cocok untuk menemani kita di wakru luang. Game android terbaru ini memiliki grafis 3D keren, dengan menekankan permainan warna yang berpengaruh pada karakternya. Pemain akan menggunakan warna tertentu yang nantinya berpijak pada tempat dengan warna yang sama. Ketika melompat ke pijakan yang lain, pemain akan mengikuti warna yang sesuai. Hal ini akan berpengaruh pada skor akhir yang diraih.

6. Crashlands

Crashlands merupakan game petualangan survival terbaru dan terbaik di Android. Dalam game seru ini kita berperan sebagai Flux Dabes, yaitu supir truk galaksi yang terdampar di planet asing bernama Woanope. Untungnya, ada asisten robot yaitu Juicebox yang akan memandu kita (Flux Dabes) untuk bertahan hidup.

7. Deus Ex GO


Deus Ex GO merupakan game teka-teki android terbaru. Game teka-teki ini tentunya tidak familiar jika Anda sudah memainkan Lara Croft GO/ Hitman GO. Game teka-teki ini sama bagusnya dan menyuguhkan gameplay yang tak jauh berbeda. Bedanya, disini Anda akan berperan sebagai Adam Jensen, mantan polisi yang menjadi agen rahasia. Salah satu rekomendasi terbaik untuk game seru terbaru.

8. Final Fantasy IX
Meski mahal dan berukuran besar, tetapi ada banyak alasan yang layak untuk men-download Final Fantasy IX di smarphone atau tablet Android. Game ini telah terjual lebih dari lima juta kopi sejak dirilis tahun 2000 lalu, dan sekarang game epik ini tersedia untuk Android. Seperti aslinya, namun dengan beberapa grafis yang ditingkatkan, D-pad virtual yang muncul di layar, dan tujuh penguat baru seperti fast-forward, gil maksimum (uang) dan kerusakan maksimum.

9. Marvel Avengers Academy
Daftar sekarang untuk masuk sekolah superhero di bawah kendali Nick Fury! Avengers Academy memungkinkan Anda melangkah untuk menjadi Iron Man muda, Thor, Black Widow, Hulk, Loki, Captain America dan pahlawan Marvel lainnya, kemudian membantu mereka berlatih untuk mengalahkan Hydra.

10. Clash Royale 
Game terbaru dari Supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game TOP secara cepat di Play Store. Game android ini merupakan percampuran multiplayer pertempuran arena online (MOBA), real-time strategy (RTS) dan permainan kartu (CCG). Unsur-unsur ini membuat clash royale begitu epic.

11. FIFA 16
FIFA 16 bukan hanya permainan sepak bola terbaru yang hot untuk PC dan konsol, tetapi juga tersedia untuk smartphone atau tablet Android (asalkan Anda memiliki ruang penyimpanan bebas sekitar 1.4 GB). FIFA 16 memiliki detail yang mengagumkan, dan sepakbola yang mengalami peningkatan dari sebelumnya. Game FIFA 16 ini bisa Anda download secara gratis, tetapi dengan pembelian dalam aplikasi.

12. Need For Speed No Limits
Need for Speed: No Limits merupakan game balap yang keren, kontrol sederhana & intuitif, gameplay adiktif dan banyak pilihan mobil tersedia. Need For Speed No Limits merupakan sekuel game Need for Speed yang dikembangkan dan hanya dirilis untuk game smartphone dan tablet.
Terdapat banyak lisensi mobil asli, dari Subaru BRZ ke BMW M4, McLaren 650S, Porsche 911, dan banyak lagi. Kemudian Anda bisa memodifikasinya se-extreme mungkin, dari tempat-tempat seperti Mod Toko dan Pasar Hitam, memberikan Anda lebih dari 2,5 juta combo kustom. Dan mengakan semua balapan.

13. This War of Mine
Dalam This War of Mine Anda tidak bermain sebagai seorang tentara elit, tetapi sekelompok warga sipil yang berusaha untuk bertahan hidup di kota yang terkepung; berjuang dengan kekurangan makanan, obat-obatan dan bahaya konstan dari penembak jitu dan pemulung yang bermusuhan. Game Android ini memberikan pengalaman perang dilihat dari sudut yang baru.
This War of Mine merupakan game yang menegangkan, game yang mengharuskan Anda belajar bagaimana menjadi warga sipil yang terperangkap dalam ‘kelamnya’ sebuah peperangan. Game simulasi yang benar - benar memacu adrenaline.



14. Fallout Shelter
Fallout Shelter merupakan game android strategi baru 2015 yang sangat adiktif. Dunia telah hancur lebur dengan orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik penuh radiasi. Sulit untuk hidup di luar sana. Game Fallout ini agak mirip The Sims, dengan sentuhan Sim City. Anda harus mengawasi pembangunan bawah tanah, di mana penghuni Anda (warga) akan menghabiskan waktu mereka.
Tujuan Anda adalah untuk mengembangkan lemari besi yang menyimpan semua warga tetap sehat, bahagia dan aman. Untuk mencapai hal ini, permainan strategi memungkinkan Anda untuk membangun beberapa jenis kamar, masing-masing dengan tujuannya sendiri.


15. Lara Croft GO
Game waralaba yang sangat populer dari Square Enix. Lara Croft GO merupakan game android berbasis puzzle petualangan yang sangat keren dan seru. Menjelajahi reruntuhan peradaban kuno, menemukan rahasia yang tersimpan dan menghadapi tantangan mematikan seperti mengungkap mitos Ratu Venom. Lara Croft Go mengajak kita kembali bernostagia game Tomb Raider. Game teka-teki ini mempertahankan gaya turn-based seperti halnya Hitman Go.

16. Chaos Rings III
Seri game RPG Android terbaik dari Square Enix. Chaos Rings III merupakan seri game terbaru dari Chaos Rings, Chaos Rings Ω, dan Chaos Rings Ⅱ. Chaos Rings III menghadirkan banyak fitur serta gameplay yang baru dibanding seri sebelumnya.
Chaos Rings III sendiri menceritakan petualangan Nasca untuk melanjutkan cita-cita sang Ayah dan menjadi penjelajah. Nasca membentuk satu tim penjelajah dengan Daisuke dan Leary. Tak disangka, perjalanan mereka berkembang menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari tujuan semula.
Chaos Rings III masih mempertahankan berbagai elemen yang ada pada seri-seri sebelumnya. Game RPG ini masing mengandalkan grafis 3D menawan, sistem pertarungan turn-based, dungeon untuk bertualang, pilihan karakter yang juga banyak, dan berbagai hal familier lainnya. Namun, tentunya ada berbagi hal baru juga di sini.


17. Dead Effect 2
Game Android terbaik bagi penggemar FPS dan Zombi. Dead Effect 2 adalah agme android penuh aksi dengan genre sci-fi shooter plus elemen RPG. Dead Effect 2 memiliki alur cerita yang menarik, latihan untuk meningkatkan karakter, mengumpulkan dan meng-upgrade senjata, peralatan dan teknologi tinggi untuk implan tubuh.

Kualitas audiovisual yang mengagumkan serta fitur dan gameplay yang lebih inovatif, membuat Dead Effect 2 pantas untuk menjadi salah satu game FPS terbaik 2015/2016. Dead Effect memiliki keunggulannya tersendiri jika dibanding beberapa pesaingnya seperti seri Dead Trigger, Unkilled, ataupun Dead Space.

18. Call Of Champions
Call of Champions merupakan game real-time strategi multiplayer pertempuran (MOBA) terbaru dan salah satu terbaik di smartphone dan tablet Android. Pilih Champion, merekrut tim, menghancurkan musuh, dan bersaing dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Game ini mengingatkan kita dengan game Dota 2 di PC.

Call Of Champions mengusung konsep MOBA ke tingkat yang lebih ekstrem dengan hanya waktu pertempurannya 5 menit. Meski dengan pertempuran singkat, Call of Champions merupakan game MOBA yang adiktif dan game pendatang baru ini telah berhasil merebut banyak hati gamer.

19. Plants vs Zombies 2
Game ini sebenarnya bukan game android baru dan sudah cukup lama dirilis. Meski begitu, belum ada game android tower defense baru yang bisa menandingi Plants vs Zombies 2 sebagai yang terbaik dikategorinya. Plants vs Zombies 2 tetap menjadi game tower defense terfavorit hingga awal 2016 ini.


20. Implosion - Never Lose Hope

Implosion - Never Lose Hope kami pilih sebagai game aksi terbaik sepanjang tahun 2015. Game bergenere hack and slash ini dibuat sangat keren dan seru. Saya sendiri sangat menikmati berbagai aksi pertempuran ketika membantai semua musuh dengan berbagai jurus dan pilihan serangan yang tersedia. Secara keseluruhan game ini sangat baik tanpa ada cacat. Game premium yang benar-benar wajib di Download, terutama untuk penggemar game aksi.

21. Ridiculous Fishing
Game Android yang benar-benar konyol, seru dan menyenangkan. Ridiculous Fishing layak menyanding sebagai game offline android terbaik di sepanjang tahun 2015. Saya pribadi sangat menyukai segala hal tentang game konyol ini. Gameplaynya memiliki variasi yang unik dengan tipe upgrade yang banyak dan no IAP. Game yang sangat fun dan bagus untuk mengusir rasa bosan.
Itulah beberapa game tertbaik menurut versi aniefhome , jika ada yg mau memberikan saran, silahkan isikan saja di kolom koment di bawah ini, saya tunggu, hehheheee



 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia