bahaya nya aplikasi ini bila terpasang di android kalian

bahaya nya aplikasi ini bila terpasang di android kalian
untuk lebih jelasnya tonton videonya saja :

hello guys ketemu lagi dengan saya anief yudistio bagas aditya fernandez, kali ini saya akan mengingatkan bahaya nya aplikasi ini bila terpasang di android kalian.


Sebelum melanjutkan ke tahap pembahasan kita kali ini, jika kalian suka Dan ngrasa bermanfaat dengan video ini, silahkan like Dan bagikan video ini guys, untuk yg ingin berlangganan video kami, silahkan klick subscribe, sehingga apa yg kami berikan Bisa slalu bermanfaat guys.
okay kita langsung saja.

kalian belum tau kan guys apa fungsi dari aplikasi ini, sebenarnya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kalian yang ingin mengawasi android anak, atau pasangan kalian.

namun aplikasi ini seperti sebuah pisau  yang jika jatuh ketangan yang salah akan berbahaya.

dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mengetahui isi dari sms di android target, selain sms kita bisa mengetahui lokasi, panggilan terkini, dan banyak lagi guys.

yang jadi bahaya nya apasih guys?

bayangin guys, kita akan dengan sangat mudah membobol WA, yang penting kita tau nomor hp target, kita login menggunakan nomor tersebut di android kita, lalu kita awasi isi pesan di android target untuk mengetahui nomor verifikasi nya, jika sudah di dapatkan kalian tinggal memasukan di android kita, sangat mudah bukan.

terlebih dengan akun jejaring yang lain, yang menggunakan verifikasi ke nomor tersebut.

jadi mulai sekarang lebih berhati-hati dengan android kalian ya guys?
kalo bisa gunakan pola atau pin pada screenlock nya, terus kalo ada temen atau orang asing pinjam android kalian, awasi dengan seksama, mungkin saja orang tersebut akan memasukan sesuatu ke android kalian, yang akan bisa berakibat akun kalian di hack, naudzubillah semoga kita slalu di jauhkan dari orang-orang seperti ini ya guys, amiin.

hati-hati juga kalian jangan terjebak dengan web palsu, atau sering di sebut dengan web phising.

web phising tu apa sih guys? web phising itu adalah web palsu yang sengaja dibuat untuk merekam segala aktifitas di web tersebut, misalkan kalian mendapatkan pesan undian berhadiah, atau broadcash dari seseorang, lalu kalian di suruh menuju link untuk memverifikasi, jika kalian buka link tersebut, kalian akan di hadapkan dengan web yang kita harus login di web tersebut, tanpa panjang lebar, kita langsung isikan email beserta paswordnya, namun tau gaksih guys? ternyata web tersebut adalah web palsu, yang hanya membutuhkan data login kita semata, seperti email dan paswordnya.

lalu jika mereka sudah mengetahui email sama pasword kita, kalian bisa bayangkan sendiri guys, mungkin dia akan menggunakan akun kita, untuk meminta transfer uang kepada teman-teman kita yang ada dalam kontak akun tersebut, atau bisa juga dia meminta uang tebusan agar akun dapat di kembalikan ke kita, gimana? berbahaya bukan.

tips saya untuk kalian, jika kalian akan login ke suatu web periksa dulu alamat link nya, pastikan sama dengan web aslinya, cek dengan teliti karena web phising juga akan sangat mirip bila dibandingkan dengan web yang asli.

okay guys cukup sampai disini dulu informasi kita kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian guys, amiin.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia