cara pakai kunci pola unik

cara pakai kunci pola unik
untuk lebih jelas tonton video saya disini :
hello guys ketemu lagi dengan saya anief yudistio bagas aditya fernandez, kali ini saya akan membahas, cara pakai kunci pola unik di android.

yang pertama kalian wajib download dulu 2 aplikasi pendukungnya, tenang saja karena link untuk downloadnya sudah saya sisipkan pada deskripsi video ini, kalian tinggal download saja.

jika sudah, silahkan pasang terlebih dahulu untuk exposed installer nya, jika sudah di pasang, langsung di buka saja, nanti akan seperti ini, kalian klick yang ada tulisan merah.

kasih ceklis, lalu ok.
agar pesan ini tidak muncul lagi.

klick instal/update, nanti akan meminta akses root, kalian izinkan saja ya guys.

nah aplikasi akan meminta untuk merestar androidnya, kalian klick ok untuk mengijinkannya, dan android akan restar ulang, kalian tunggu sampai nyala kembali ya guys.

jika sudah menyala, sekarang kalian instal aplikasi ke duanya, yaitu cyanlockscreen, langsung di pasang saja guys, jika sudah di pasang aplikasi tidak bisa langsung digunakan, kalian harus buka dulu xposed installernya, untuk memberikan ijin agar aplikasi bisa digunakan, kita langsung buka saja ya guys, pada notifikasi juga akan ada pemberitahuan seperti ini.

disini kalian berikan ceklis, jika sudah, silahkan restar lagi android kalian agar aplikasi benar-benar bisa digunakan.

jika sudah menyala, silahkan kepengaturan android nya  untuk mengatur kunci pola nya, disini kalian bisa pilih sesuka kalian mau pakai pola yang mana? misalkan saya pilih yang ini ya guys, unik kan?
seperti biasa kalian masukan dulu polanya, terserah kalian, tapi harus ingat ya guys, kalo lupa tenang saja, saya ada trik cara menghapus pola yang lupa, tanpa harus riset ulang androidnya, link nya ada di deskripsi ya guys?

klick konfirmasi untuk eksekusinya, setelah itu kita coba ya.

gimana? unik kan guys?

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia