cara menambahkan subtitle film di android.

cara menambahkan subtitle film di android.

hello guys ketemu lagi dengan saya anief yudistio bagas aditya fernandez, kali ini saya akan membahas, cara menambahkan subtitle film di android.

biar lebih jelas, manding tonton saja video nya :

buat kalian yang sering menonton film di android mungkin trik ini akan bermanfaat, apalagi buat kalian para penggemar drama-drama korea.

saat di tonton secara streaming mungkin subtitle nya muncul, tapi ketika di download dan di tonton lagi ternyata tidak ada subtitle nya, sangat menjengkelkan kan guys? apalagi drama korea memang durasinya sangat panjang, jadi sangat disayangkan jika tidak bisa di tonton.

misalkan saya download dulu film nya buat contoh, kita download dulu video nya, lalu saya download subtitle nya, harus di ingat dimana posisi filenya disimpan ya guys, biar lebih mudah mencarinya.

jika video dan dan subtitle nya sudah di download, kalian perlu download satu aplikasi saja, cari di playstore dengan nama mx player.
jika sudah di pasang langsung dibuka saja, nanti akan seperti ini.

silahkan putar video yang tadi subtitlenya sudah di download, lalu sentuh layarnya untuk memunculkan tombol dari aplikasinya,

lalu klick 3 titik > teks film > buka.
silahkan masukan file subtitle nya yg tadi sudah di download, jangan salah comot ya guys  nanti malah gak nyambung, yg pasti dengan format srt, nah text nya pasti langsung muncul guys?

gimana sangat mudah kan?

Share:

1 komentar:

  1. wehehe saya drakor lovers. android saya udah bisa sih tanpa aplikasi untuk import subtittle nya.. bagi yang bekum bisa coba download aplikasinya ada kok
    solder uap

    BalasHapus

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia