cara membuat nada dering dan notifikasi android sangat unik tanpa root

cara membuat nada dering dan notifikasi android sangat unik tanpa root

untuk lebih jelasnya silahkan tonton video saya dibawah ini :


hello guys ketemu lagi dengan saya anief yudistio bagas aditya fernandez, kali ini saya akan membahas,
cara membuat nada dering dan notifikasi android sangat unik tanpa root


kalian hanya perlu pasang satu aplikasi saja, kalian buka playstore, cari dengan nama zedge, langsung di pasang saja, jika sudah langsung di buka saja, nanti akan seperti ini, klick lanjutkan.

selain nada dering, notifikasi, juga terdapat begitu banyak wallpaper yang sangat tampan-tampan, kalian bisa cek sendiri guys.

karena sesuai judul video nya, okay kita langsung saja.

kalian 3 strip ini, kalian bebas pilih yang mana, untuk nada dering pilih saja yang ini, kalian cari saja nada sesuka kalian, misalkan saya pilih yang ini, klick tanda ini, nah kalian tinggal pilih saja sesuka kalian, ini untuk di jadikan suara alarm, ini untuk notifikasi, ini untuk nada dering kontak spesial biar beda sendiri, nah ini untuk nada dering untuk keseluruhan, karena jenis nadanya cocok untuk nada dering saya pilih saja yang ini.

nah sekarang kita cari notifikasi yang unik, klick 3 strip lagi, klick pemberitahuan, misalkan saya pilih yang ini, pilih yang ini, kita coba ya.
gimana mudahkan?

okay cukup sampai disini dulu tutorial kita kali ini, jika ada pertanyaan, saran, kritik atau apapun itu silahkan kalian tulis di kolom komentar ya guys, insya Allah saya akan membalas dengan sebaik mungkin, jika memungkinkan, heheheeee

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia