Cara Cepat Memperoleh Gold, Elixir dan Dark Elixir di Game Clash of clans

Gold, elixir, dark elixir adalah harta-harta berharga yg ada pada game clash of clan, semua pasti dah tau game yg satu ini, karna hampir disemua kalangan mengenal game ini, dan ada harta yg sangat besar harganya di permainan ini, yaitu gem, kenapa? karna dgn gem kita dapat semuanya, cuma memang gem tidak dapat kita rampok dari desa lain, kita dapat free cma dari bonus level dan dari trunk/rumput liar yg kita tebang, selebihnya kita harus beli, disini yg saya bahas gimana cara cepat memperolah gold dan elixir.
tapi harus hati-hati gan, bermain clash of clan, banned nya gk main-main! kalo kita ketauan bermain curang kita bisa kena banned permanent, pengalaman saya sendiri gan, 6 akun sekaligus kena banned permanent, saya waktu itu udah pake xmod, sekaligus pake bot pula, makanya saya kapok gan bermain curang!
nah di sini saya mau berbagi trick mencari gold elixir dengan cepat, kenapa cepat? karna modal yg kita keluarkan sedikit, dan waktu yg kita butuhkan lebih sedikit pula.
ok apa aza yg kita persiapkan :

  1. kita siapkan spel healing (kuning) dua aza , sbenernya spel ini cuma buat jaga-jaga kalo sangat mendesak baru kita trunkan.
  2. masak barbarian30%, archer70%,,,kasih selingan minion cukup 5ekor. kalian wajib tau fungsi masing2 trop tsb, barbarian berfungsi mengalihkan perhatian defense karna yg ngrampok sesungguh nya archer di belakang yg ikut turun untuk fokus ke tambang saat defense sedang sibuk, hancurkan dulu alat2 musuh yg menghalangi, terus minion fungsinya apa? minion berfungsi merampok tambang yg di jaga oleh defense ground(mortar,canon,BK) dgn syarat kita coba turun di tempat yg tidak terjangkau defense air(airdefense,archertower,wiztower,AQ) dan hati2 kemungkinan ada trap airbom atau hidden tesla,kalo masih terjangkau abaikan saja dulu.
  3. jangan tunggu sampai full baru kita attack, tapi cukup 60% kita udah mulai search musuh, kenapa? karna musuh tidak dapat kita tebak, intinya menyelam sambil minum air, dari pada kita bete nungguin army camp penuh, mending kita sambil jalan-jalan nyari harta, tidak perlu rata yg penting dapet harta dgn modal yg sangat sedikit. contoh nya seperti gambar di bawah ini : 

     
    ingat waktu search kita jangan fokus ke jumlah harta yg saya lingkari seperti gambar dibawah : 
    tapi kita harus fokus pada level tambang musuh dan yg pasti isinya juga, seperti gambar di bawah ini : 
    dan lihat setelah saya attck tanpa saya harus mengeluarkan spel pada gambar di bawah :

  4. kalo misalkan base musuh masih di luar harapan kita, kita bisa end battle dulu untuk mengambil trop yg sudah pasti lebih banyak karna barack nya emang lagi on terus.
  5.  nah kita search lagi base musuh yg tambangnya berada di luar, dan yg pasti tambang ada isinya, jangan yg kosong terus kita attack,,heee

untuk tau yg ada isi atau tidak nya bisa di lihat sendiri dari gambar di bawah ini :
  • ini target tambang elixir dan gold
     
  • ini tambang elixir dan gold yg bukan target kita
    jadi walaupun hartanya menggiurkan, tapi kita akan sulit menggapainya, dan bila di paksakan itu hanya sia-sia, jadi kita hanya attck TH nya aza jika ada base yg seperti itu, cukup minion 2 ekor, atau barbarian 3 ekor pastikan tidak ada defense yg melihat kita, lalu masuk recent app close coc nya dan kita masuk lagi,biar tidak harus nungguin, lalu kita bisa search lagi base target kita, kalo dah ketemu kita ketahap penyerangan sesungguhnya.
Teknik menyerangnya seperti ini :
  1.  Taruh satu atau dua archer di tempat tambang yg tidak terjangkau defense musuh, untuk coba-coba letakan satu dulu, kalo masih terjangkau abaikan aza. kaya gambar diatas yg saya lingkari merah sama tanda panah merah tidak akan terjangkau defense musuh.
  2. Bila ada tambang yg hanya di jaga canon,mortar,dan BK taruh minion satu dulu untuk cek apa ada trap(jebakan) di sekitarnya, jika masih terjangkau defense yg lain abaikan dulu.
  3. Jangan lupa singkirkan dulu sesuatu yg akan dapat menghalangi atau mengganggu penyerangan kita dengan taruh trop di tempat yg tidak terjangkau defense musuh seperti gambar di bawah :
  4. Yg terahir turunkan dulu beberapa barbarian tepat di dekat tambang lalu di ikuti archer di belakangnya. fungsi barbarian untuk mengalihkan defense musuh, dan archer yg sedang asik bantu di belakangnya.
teknik ngerampok seperti ini akan sangat menguras tropi kita, tapi itu bukan suatu masalah, karna target kita memang hartanya bukan tropinya.
untuk modal jangan di tanyakan, pasti sangat irit karna kita tidak menggunakan spel dan trop elit.
untuk waktu jangan di tanya pula, karna tidak harus nunggu army camp full kita sudah bisa melakukan penyerangan sampai berkali-kali, bandingkan dgn teknik penyerangan mencari tropi, kita hanya on satu kali satu penyerangan dan sesudah itu kita masak trop lalu off lagi, karna kalo di tungguin waktunya akan sangat lama, dan kita tidak bisa attack sebelum army camp penuh makanya mendingan langsung off.
sebenarnya ini kembali ke masing-masing, mau seperti apa tekniknya itu adalah pilihannya masing-masing, cuma dari sisi keuntungan harta yg kita peroleh, menurut anief lebih menguntungkan teknik yg seperti ini, kenapa? karna anief juga pernah kejar tropi sampai beberapa minggu, tapi memang lama kalo pakai teknik kejar tropi, anief juga bisa pakai teknik kejar tropi kalo lagi butuh dark elixir dgn jumlah banyak, karna teknik kejar tropi memang dark elixir yg kita dapatkan pasti besar, kenapa? karna penyerangan kita sampai ke tengah karna memang dark elixir storage biasanya ada di posisi paling tengah, seperti gambar di bawah ini :
dan saya juga suka iseng kejar tropi cuma buat gengsi, tapi biasanya tidak bertahan lama, kenapa? karna tidak menguntungkan,,,heeeee
ok cukup sampai di sini dulu ceritanya, tar kapan-kapan saya sambung lagi okay,,,makasih


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia