Lagu Sumedang Pahang


Waktu itu saya tidak sengaja lagi ngobrol-ngobrol masalah yg sedang di alami teman saya, yaitu masalah percintaan yg cukup sulit untuk di selesaikan, intinya lagi galau, heeeee
ada yg menarik dari kisah teman saya itu, sebenarnya saya tidak ada rencana untuk menjadikan kisah itu menjadi sebuah lagu, tapi dgn spontan sehabis kami saling bercerita saya langsung mainkan guitar saya dgn kord seadanya dan lirik sedapat nya, tujuan sebenarnya hanya untuk iseng-iseng  aza ko biar tidak terlalu galau, namun temen saya merekam dgn HP nya sehingga kalo lagi ada waktu luang suka di putar kembali lewat hp nya dan kadang saya yg minta memutar nya karna di rekaman aslinya ada canda-canda yg cukup membuat saya terhibur, lalu kesini-sini saya merasa lagu rekaman itu lumayan asik juga, saya minta aza biar lagu itu di kirim ke HP saya biar saya bisa memilah-milah lirik mana yg mau di ambil atau di buang, karna jujur walaupun itu lagu saya yg bikin tapi saya tidak langsung hafal begitu saja, karna waktu itu emang buat canda-canda doang, ok kita lihat aza lirik detil nya ada di bawah yg udah saya pilah-pilah.


judul : Sumedang Fahang

intro : Am , G , F , E (2x)

*
Am               G
di sini di kota sumedang
F                                E
sunyi dan hampanya
Am                   G
hidup yg aku jalani
F                            E
tak pernah bahagia
Am                             G
canda tawa tak pernah terjadi
               F                                   E
sampai bibirku terus mengering
Am                       G
angan ku terus melayang
             F                                       E ........
dalam gelap dan sunyinya malam...

reff :

                       Am      Dm     G                 C
kau kekasih ku pergi kan jadi milik nya
      F                 Dm       E .....
walau ku tau kau masih ada cinta
            Am     Dm      G                        C
kau kekasih ku jangan kau tinggalkan aku
      F                    Dm                  E ....
ku tak mampu hidup tanpa kehadiran mu
          ( Am , Dm , G , C , F , Dm , E )2x
huo uo....

kembali ke *
selesai

makasih
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia