Lagu Untuk Istriku Sebelum Nikah


Waktu itu memang saya masih agak lebay-lebay gitu namanya juga anak muda barudak alay,heeee

Tapi sekarang juga masih suka bikin lagu untuk mengisi kekosongan, karna emang saya hobi bikin lagu, lagu yg saya buat macem-macem sih, ada kisah saya sendiri, ada yg memang kisah temen saya, atau kadang hanya imajinasi saya, mungkin kalo di kumpulin lagu-lagunya sudah banyak, kalo di albumkan mungkin sudah beberapa album,xixixixi

Nah di sini saya hanya sekedar mengisi waktu luang saya, dan sekalian untuk saya save biar mudah kalo suatu saat saya lupa, sebenernya dah saya masukin ke soundcloud sih lagunya, cuma lumayan juga kalo saya tulis di blog, toh ini juga blog saya,,heeee
okay langsung aza ah

Lagu Ku

intro : Em , Am , B , Em (2x)

Em
ku ambil gitar ku
                Am
dan kunyanyikan lagu ku
              B                                        Em
yg ku ciptakan hanya untuk mu

   Em                            Am
aku katakan dgn kejujuranku
           B                                       Em               C
bila aku benar-benar menyayangimu
            D                    G
bila aku merasakan
   B                         C              B             C
apa yg aku katakan padamu
           D                 G     B                  C
percayalah padaku wahai cintaku
               B
kekasihku.....

reff :
   E                              Am
aku kan menyang mu
                        D                         G
dan akan slalu menyayang mu
                                C
ku kan menjaga mu
                B                    E
seperti aku menjaga ku........
  E                                 Am
aku kan membuktikan
                       D                             G
akan besarnya cinta ku pada mu
                         C
aku kan lakukan
                                   B                       E .....
untuk buat mu damai bersama ku.......
              B
hu u u huuuuuu

intro : Em , Am , B , Em (2x)
kembali ke awal
dan selesai


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia