Ibu



ketika itu aku ingat jelas
di mana saat aku tak mendengarnya
saat aku menyakiti nya
dengan aku yg tak menurutinya

aku sungguh sadar saat ini
begitu berat hidup ini
saat di mana aku mengerti
akan dunia yg mulai aku fahami

sesal tak berarti
mengulang takan lagi
karna semua tlah ku lalui

aku berusaha untuk mencoba
hingga dia bangga
hingga dia tidak lagi kecewa
namun aku slalu gagal
gagal dan terus gagal

ini bukan salah nya
sungguh ini bukan salah nya
kenapa aku tak bisa

percayalah
aku akan terus berusaha
walau sampai mati aku tak bisa

hati kecil ini berkata
bukan untuk ku
sungguh bukan untuk ku
ini untuk dia
aku bersumpah ini untuk dia
aku ingin dia bahagia

Tuhan
aku mohon dengarkan
walau hanya ini
aku mohon dengarkan
dia tlah merawat ku dari saat aku kecil dulu
hingga aku dewasa
hingga sekarang
tapi apa yg tlah aku balas Tuhan
apa yg aku berikan untuk dia
hanya berdoa untuk dia
berdoa untuk kebahagiaannya
untuk keselamatannya

hanya maaf dan maaf dalam hati kecil
aku mohon
bahagialah ibu
bahagialah slalu
aku mohon
bila akan bersedih
gantikan biar aku yg bersedih
bila harus sakit
gantikan biar aku yg sakit
aku berjanji ibu
anak mu takan menyerah


by : anief aditya



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia