Satu Kenangan


saat itu
saat senja mulai menghampiri
aku dan kami menyatu dalam irama
mengisi kekosongan waktu yg tercecer
gemuruh ini takan terdengar
karna ada baik nya hingga tak mengusik
terhalang dan teredam oleh kain yg tebal

sampai saat nya waktu itu habis
kami bergegas untuk kembali
kembali ke tempat kami

tapi ada segerombol yg kami kenal
dan ada satu yg sangat aku kenal
dia wanita yg sering aku ingat
wanita yg aku lihat di balik jendela
dia tak pernah tahu
karna kami tak begitu dekat
salah satu dari mereka mengajak ku
untuk mengisi kekurangan
dan teman-temanku mengizinkan
hingga mereka kembali lebih awal

aku tak mampu
mata itu mengalahkan aku
aku terpaku
ini waktu di mana aku sangat dekat
detak ini tak teratur begitu cepat
sedikitpun aku tak ingin terlihat
aku ingin terlihat biasa

waktu begitu cepat
kini waktu itu habis kembali
kami dan semua bergegas untuk kembali
kami berjalan
di sepanjang kami begitu dekat
bercerita dan bercanda

tiba-tiba hujan turun
kami berlari sambil bercanda
hingga kami sampai
pada sebuah mobil
dan kami duduk berhadapan

kami bercerita
bercanda
berebut sesuatu yg terasa lucu
tak terasa kamipun sampai

kami turun dari mobil
dan kami berpisah
walau jarak ny dekat
tapi sungguh
aku tak ingin berlalu cepat
karna ini berbeda

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

ANDROID & INTERNET

Games & Multimedia